Selamat Datang

Silahkan membaca tips memperoleh Uang Dari Internet. Anda akan memperoleh tips yang mudah dimengerti dan cocok untuk pemula seperti anda. Ini cara termudah untuk memperoleh uang dari internet dan tanpa modal. Baca kemudian coba dan dapatkan penghasilan tambahan anda tanpa bekerja keras.

Isi referrer = paulawn

Upload File Gratis tapi Dibayar

Cara dapat duit:
1. Jika kamu punya koleksi mp3, cerita, komik, poto dll, cukup kamu upload, setelah itu informasikan di blog kamu link-nya. Maka setiap 1 file yang didownload oleh 1 orang kamu akan mendapat bayaran $0.001
2. Ajak teman kamu untuk menggunakan fasilitas ini, maka kamu akan dibayar 0,10 $ untuk setiap teman yang join. Ini dinamakan Referal Bonus.

Cara pembayaran:

1. Setelah mencapai 10 $, kamu akan menerima pembayaran.
2. Pembayaran ditransfer ke account Paypal (petunjuk Paypal akan dijelaskan di artikel terpisah)

Bukti:
Bulan Juni 2008 saya mencoba program ini. Sampai awal Desember saya sudah mendapatkan 3 kali pembayaran. Uang kecil memang tapi saya tidak perlu bekerja keras untuk ini, saya cukup berpikir bagaimana caranya kemudian melakukannya 1x, melakukan pemasaran blog saya dan menerima bayaran. Sangat mudah. Saya senang karena dapat fasilitas gratis dan saya dapat upah untuk kerja saya. Bahagianya…

Ini bukti earning saya:











Dan ini bukti pembayaran dari Ziddu (nama perusahaannya Globe7 inc) via Paypal saya:







(lihat yang dari Globe7 inc ya)

Mengapa Ziddu mau membayar?
Saat ini Ziddu mendapatkan penghasilannya dari iklan termasuk dari pemasangan Google Adsense. Dari pemasukannya inilah Ziddu membayar kita. Selain itu ada indikasi pengelola Ziddu suatu saat akan menjual situs ini di saat Ziddu sudah menjadi situs terfavorit (harga jualnya pasti mahal kan). Apalagi pada akhir 2008, Ziddu menjadi pemenang kontes website of the year 2008 pada kategori Most Popular Media Sharing Site..wow rangkingnya pasti semakin naik.

Syarat:
1. Punya account paypal agar pembayaran dapat kamu terima (pendaftaran Paypal mudah dan gratis kok)
2. Punya blog / website
3. Punya produk yang mau diupload (lagu, cerita, komik, pelajaran, poto, artikel kesehatan, laporan keuangan perusahaan TBK, contoh sketsa, dll)

Cara Daftar:
1. Buka alamat website Ziddu dengan cara klik di link ini (akan terbuka halaman baru)
2. Isi formulir untuk mendaftar sampai selesai.

Perlu buku petunjuk pendaftaran? Saya bundling bersama tips gratis dari saya bagaimana cara mendapatkan penghasilan yang berlipat dengan Ziddu. Klik di sini untuk mendownload bukunya. Ayo buruan nikmati penghasilan kamu dari sang dermawan Ziddu...


0 comments:

Post a Comment



Masukan alamat Email anda untuk mendapatkan info lebih banyak lagi tentang mendapatkan uang dari internet


Klak Klik Dapat Duit
 

blogger templates | Make Money Online