Selamat Datang

Silahkan membaca tips memperoleh Uang Dari Internet. Anda akan memperoleh tips yang mudah dimengerti dan cocok untuk pemula seperti anda. Ini cara termudah untuk memperoleh uang dari internet dan tanpa modal. Baca kemudian coba dan dapatkan penghasilan tambahan anda tanpa bekerja keras.

Isi referrer = paulawn

Bagaimana internet dapat menghasilkan uang?

Internet saat ini telah menjadi sarana kerja bagi para penjual untuk mengapai pembelinya. Internet telah menjadi pasar, persis seperti teori ekonomi: pasar adalah tempat bertemunya penjual dan pembeli. Dari konsep inilah internet dapat mendatangkan uang. Berdasarkan analisa saya dari berbagai blog yang sudah saya kunjungi, ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari internet.

Bagaimana caranya:
  1. Internet sebagai sarana menjual produk (toko online). Contoh: amazon, ebay, bhinneka dll. Neter yang memiliki produk berdagang via internet dengan membuat website kemudian neter yang memerlukan produk datang membeli secara online.
  2. Sebagai majalah online, suatu website akan menayangkan banyak informasi yang diakses oleh banyak netter. Pengelola website dapat memperoleh keuntungan dari menjual informasi. Di sini pengunjung harus mendaftar dan membayar untuk dapat membaca informasinya.
  3. Membuat website merupakan suatu hal yang sangat mudah sehingga setiap orang yang bisa baca tulis dengan mudahnya dapat membuat website sederhana yang dinamakan blog. Blog yang sering dikunjungi akan memiliki traffic yang sangat tinggi dan menjadi favorit di komunitasnya. Dengan mudahnya pengelola blog dapat memasang iklan dari blog / website lain dan memperoleh pembayaran dari blog / website tersebut. Pembayaran bisa langsung atau pun melalui perantara. Contoh perantara: google adsense, yahoo publisher.
  4. Banyak website baru yang ingin mendapatkan traffic ramai dengan segera. Mereka rela membayar siapa saja yang mau membantu mereka untuk membuka websitenya sesering mungkin dalam jangka waktu singkat (beberapa detik sampai menit). Kita bisa mendapatkan recehan dari program ini. Menurut saya cara ini yang paling mudah mendatangkan uang.
  5. Website yang sudah terkenal dan yang memiliki traffic yang tinggi nantinya dapat dijual dengan harga tinggi. Di awal para pembuat website yang nantinya akan dijual rela mengeluarkan investasi agar websitenya sering diakses orang ramai. Biasanya agar trafficnya tinggi mereka akan menyediakan space gratis. Di space gratis kita dapat menikmati ruang gratis untuk menyimpan data (lagu, file dll) dan siapa saja yang mendownload file tersebut maka kita akan menerima bayaran. Ini juga cara menghasilkan uang yang tergolong mudah bagi saya.

Dalam blog ini akan dijelaskan secara ringkas semua program yang sudah pernah saya coba dan berhasil. Jika anda adalah orang yang ingin maju dan berani mencoba maka anda sudah berada di tempat yang tepat. Silahkan dibaca dan langsung terapkan ya.

0 comments:

Post a Comment



Masukan alamat Email anda untuk mendapatkan info lebih banyak lagi tentang mendapatkan uang dari internet


Klak Klik Dapat Duit
 

blogger templates | Make Money Online