Selamat Datang

Silahkan membaca tips memperoleh Uang Dari Internet. Anda akan memperoleh tips yang mudah dimengerti dan cocok untuk pemula seperti anda. Ini cara termudah untuk memperoleh uang dari internet dan tanpa modal. Baca kemudian coba dan dapatkan penghasilan tambahan anda tanpa bekerja keras.

Isi referrer = paulawn

Uang Gampang dari Donkey Mail

Donkey Mail termasuk cara mendapatkan uang lewat internet yang relatif mudah. Di Donkey Mail untuk mendapatkan penghasilan kita diminta untuk mengklik suatu iklan. Setelah iklan diklik maka akan terbuka satu tab yang baru. Kita akan diminta untuk melihat iklan itu selama 10 detik sambil menunggu perintah untuk menutup iklan tersebut. Setelah muncul perintah, silahkan tutup jendela tersebut dan kembali ke halaman Donkey Mail dan kamu teruskan dengan klik iklan yang lain.

Untuk setiap iklan yang kamu klik kamu akan mendapat 0,1 cents. Ada pula iklan yang berharga 0,05 cents per klik. Dalam satu hari ada banyak iklan yang bisa di klik. Yang saya catat ada lebih dari 20 iklan.

Selain mengklik iklan, kamu juga bisa dapat uang dari setiap email yang kamu baca. Donkey mail secara rutin (tiap hari) akan mengirimkan email 1-2 email. Nah jika email kamu klik di bagian Paid Ad selama 15 detik maka kamu dapat penghasilan tambahan lagi sebesar 0,25 cents. Kamu harus rutin mengecek email kamu. Dan ingat, email yang sama tidak bisa diklik 2x.

Untuk melipat gandakan penghasilanmu dengan cepat, kamu bisa mengajak teman kamu untuk join di Donkey Mail, setiap teman yang join di bawah kamu maka kamu akan mendapat penghasilan lagi.

Setelah mendaftar di Donkey Mail, perhatikan menunya. Klik Paid 2 Clik untuk mulai melihat iklan yang harus diklik dan klik Referal Link untuk mengundang teman kamu yang lain. Klik Your Inbox untuk melihat dan mendapatkan penghasilan tambahan dari membaca email. Perhatikan gambar menu ini:

(Klik gambar untuk memperbesar)

Setelah uang terkumpul 1 dollar, uang bisa dicairkan lewat PayPal. Kalau kamu bingung apa itu Paypal, nanti saya akan ceritakan lebih lanjut di blog ini. Yang jelas PayPal adalah sistem pembayaran online yang aman dan terjamin. Proses pembuatannya mudah, aman dan gratis.

Dalam bahasa keren, sistem Donkey Mail ini disebut Paid Per Click atau PPC. Selain Donkey Mail masih banyak program lain yang bisa menghasilkan uang tambahan buat kamu. Baca terus di blog ini saya akan terus tambahkan informasinya.

Cara mendaftar:
  1. Klik di sini untuk mendaftar ke Donkey Mail
  2. Klik Sign Up di bagian atas halaman atau Become A Member Now di bagian tengah halaman.
  3. Klik Paid2Clik di menu tengah (seperti gambar di atas) dan mulai mendapatkan penghasilan tambahan kamu.
Daftar Donkey Mail Gratis di sini dengan modal Rp 0, dan dapatkan Hasil Tak Terbatas !!

1 comments:

  1. Unknown said...
     

    mas saya punya info cara membedakan bisnis scam dan no scam
    www.tofancahyo.blogspot.com

Post a Comment



Masukan alamat Email anda untuk mendapatkan info lebih banyak lagi tentang mendapatkan uang dari internet


Klak Klik Dapat Duit
 

blogger templates | Make Money Online